Kingdom Hearts - Unavailable
RSS

Click here for Myspace Layouts

Tips Menghindari Spy


Pada dasarnya banyak dari kita tidak menyadari saat kita melakukan sesuatu di dalam sebuah jaringan dengan menggunakan PC ataupun menggunakan Laptop tidak mengetahui tentang adanya mata-mata yang bertujuan untuk mengetahui kegiatan kita selama berinternet ria. tentunya hal itu sangat merugikan bagi korban yang sudah di mata matai selain tidak ada lagi yang namanya prifasi, jika sang korban kebetulan login ke akunnya maka password dan usernamenya akan diketahui oleh pelaku sy itu sendiri.

sebuah aplikasi spy akan mencatat semua aktifitas yang ada di sebuah perangkat pc itu mulai merekam screen merekam aktifitas keyboard dan lain sebagainya. ketika aplikasi ini di hentikan oleh pelaku atau orang lain maka semua aktifitas perekaman akan dihentikan total.

sebuah aplikasi spy hanya dapat memata matai ketika aplikasi itu di jalankan ke sebuah komputer atau di sebuah jaringan. dengan demikian kita dapat mendeteksi adanya aplikasi ini dengan task manager nah jika aplikasi ini dapat dilihat dengan task manager PC atau Laptop korban maka sang korban sendiri bisa menghentikan aktifitas pemata mataan tanpa ijin itu sebelum hal itu sangat merugikan korbannya.

NB: selamat memcoba dan hindari prilaku merugikan yang orang lain

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar